Saturday, May 19, 2007

Perkenalan.........................

Assalamu’alaikum wr.wb
Salam Rimba……………eh..................maksudnya salam kenal……….

Nama saya Rinda Arsianah. Saya kelahiran Sangatta, 24 September 1980 (Yang sekarang menjadi kabupaten Kutai Timur). Banyak orang kurang tau bahkan tidak tau dengan kabupaten ini, adanya di Provinsi Kalimantan timur (Samarinda). Dari Samarinda harus melewati Bontang dulu, yah kurang lebih 4-5 jam untuk sampai ke Kabupaten Kutai Timur. Cukup melelahkan.........tapi akan banyak pengalaman untuk menikmati perjalanannya.......
Saya memiliki 2 adik perempuan ; Nela arsiani/nela (sudah menikah, sekarang menetap di Jakarta, ikut suami) dan Okta Lisa Vani/Lisa (masih kelas 2 SMUN di Balikpapan). Well, bapak dan mama bukan asli Sangatta, kata orang.......perantauan juga.
Saat sekarang, saya bekerja di Yayasan yang bergerak di Bidang Dawah dan Pendidikan, Yayasan Pembina Muslim Daarussalaam. Saya di amanahkan pada unit TKIT Daarussalaam, sebagai pengajar. Dengan Alamat : Jl. Jend. Sudirman No.1, Kompleks Mesjid Daarussalaam, Swarga Bara, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur. (Telp : 0549-25325)
Kalau dilihat dari riwayat pendidikan saya, tidak ada nyambungnya, dari mana kemana, ko’ bisa jadi pengajar...tapi.......itulah rezeki dan rahasia Allah..ternyata saya mendapat banyak pengalaman dan cerita yang mampu mengisi kehidupan saya sampai dengan sekarang...............jadi pengajar di TK, kata teman-teman yang pernah saya temui, lebih rumit, lebih inovatif dan kreatif daripada jadi pengajar SMP, SMU atau kuliah......(teman-teman yang dapat amanah di SMP, SMU dan Kuliah, jangan tersinggung, kan menurut pendapat saya, masing-masing punya persepsi sendiri-sendiri)
Tapi, saya benar-benar menikmatinya, karena tiada hari yang diisi kecuali dengan senyuman, tanpa marah dan bergurai atau mendengar celotehan anak-anak yang serba apa adanya......PURE banget dech.
I want to say something that ”SO NICE WITH THEM”
Ada banyak hal yang akan saya ceritakan, tampilkan dan sampaikan dalam Blog ini, mulai dari cerita/tulisan saya sendiri, cerita/tulisan dari teman-teman, tulisan yang saya dapat dari orang-orang yang peduli pendidikan (terutama dunia anak) sampai dengan buletin yang kami coba berikan secara rutin ke anak-anak kami di sekolah.............hem...pasti penasarankan...........Karena sekolah kami adalah sekolah yang bangkit dengan penuh kerja keras (cieeeeeeeee..............), tapi beneran lho, banyak cerita yang penuh haru dan penuh suka untuk ditampilkan sebagai catatan perjalanan kami................hem......boleh langsung di baca dan..................